Manfaat Bulus Untuk Pria

Labi-labi air tawar atau masyarakat mengenalnya dengan nama bulus, merupakan hewan yang sangat bermanfaat bagi manusia. Untuk anda ketahui, semua bagian bulus sarat dengan manfaat.Mulai dari bagian gajih yang dapat dijadikan minyak bulus, hingga bagian dagingnya.Slain itu Bulus juga bermanfaat untuk mningkat setamina pria ,juga bisa mlancarkan sirkulasi darah  hal tersebut berdampak pada Alat fital pria karna dapat pemperkuat hubungan seksual ,dan juga bisa memperbsar alat fital, mnurut penelitian manfaat tersebut juga ada pada Titan Gel ,karna manfaat dan kandungan nya sama jika di konsumsi scara rutin


Manfaat daging bulus sendiri lebih kepada manfaat untuk kesehatan.Tetapi manfaat daging bulus ini kurang diketahui oleh sebagian besar masyarakat.Selain itu banyak orang yang enggan untuk mengkonsumsinya, karena termasuk makanan yang kurang lazim untuk dikonsumsi.
Jika anda ingin mengobati rasa penasaran, bisa saja datang ke warung makan sate dan tongseng Mbak Yanti yang ada di jalan Kranggan. Begitu pesan, bahan sate atau tongseng Bulus yang telah dipersiapkan langsung diramu. Bumbu-bumbu hampir sama, hanya untuk sate mungkin agak terasa pedas. Ini mungkin untuk sedikit mengalahkan amis yang mengikuti sate bulus yang ada. Memang rasanya agak beda dengan sate kambing atau ayam, lebih empuk, dan ada sedikit amis menyertainya. Ujung-ujungnya, enak juga dan pasti ketagihan hehe

Di indonesia banyak orang memeburu kura-kura karena di yakini daging dan tempurung hewan satu ini dapat mengobati berbagai ganguan penyakit.Berikut ini akan saya ulas apa saja manfaat dan khasiat dari kura-kura bagi kesehatan tubuh kita.


    Mengobati penyakit kulit serta luka bakar

Manfaat daging bulus yang perlu anda ketahui yang pertama adalah, dapat mengobati penyakit kulit.Bila anda menderita penyakit kulit, konsumsilah secara rutin mengkonsumsi daging bulus.Dan bukan hanya itu, mengkonsumsi daging bulus juga dapat menghilangkan luka bakar di kulit anda.

 Mengobati lemah syahwat.
Lemah syawat biasanya di sebabkan oleh 2 faktor keturunan dan kebiasaan buruk sehari-hari,Mengkonsumsi daging kura-kura dengan mengolahnya dengan di sajikan sebagai sup di percaya dapat mencegah dan mengobati lemah syahwat.Selain itu akan memberikan kebahagian tersediri buat istri tercinta.


    Menjaga Metabolisme Tubuh

Metabolism tubuh yang baik, sangat diperlukan oleh tubuh anda. Dan cara agar metabolism tubuh anda tetap terjaga yaitu dengan mengkonsumsi daging bulus. Konsumsilah secara rutin, agar metabolism tetap terjaga. Seperti yang anda ketahui dengan metabolism tubuh yang tetap terjaga, juga akan tubuh dari serangan berbagai penyakit dan baik juga untuk program menurunkan berat badan.


 Menyehatkan kulit
Seperti halnya dengan khasiat pada daging biawak dan ular bahwa minyak kura-kura dapat menyehatkan kulit karena minyak kura-kura kaya akan kandungan vitamin seperti vitamin A, vitamin C, dan vitamin E .seperti yang di ketahui vitamin tersebut sangat baik bagi tubuh untuk membuat kulit lebih lembab dan terhindar dari sinar UV.


    Meningkatkan stamina

Bagi anda yang mempunyai stamina yang kurang, ada baiknya mulai mengkonsumsi daging bulus.Sebab manfaat pada daging bulus juga dapat meningkatkan stamina. Itu karena daging bulus kaya akan protein dan karbohidrat yang sangat baik untuk tubuh.

 Mencegah osteoporosit
Menurut mitos orang cina bahw tempurung  kura-kura yang di rebus di yakini memiliki manfaat bagi pengobatan osteoporosit atau pengeroposan tulang.Tidak hanya itu tempurung kura-kura juga di yakini dapat mengobati penyakit tetanus.
.Slain Itu juga Bulus sangat bagus untuk di konsumsi setap hari karna banyak kandungan dan manafaat yang bagus untuk kesehatan tubuh bahkan mampu  memperkasa organ vitalitas pria karna Manfaat Bulus ternyata ada kesamaan dengan Titan Gel yaitu mampu memperkasa dan menstabilkan daya tahan stamina tubuh dan berperan penting sebagai tonik (obat kuat)



    Meningkatkan Tumbuh Kembang Anak

Manfaat daging bulus ternyata tidak hanya untuk orang dewasa saja, tetapi daging bulus ini juga baik untuk anak-anak.Dan anak-anak yang rutin mengkonsumsi daging bulus, perkembangannya lebih cepat dan lebih baik, daripada seorang anak yang tidak mengkonsumsi daging bulus.

 Cara Membuat minyak kura-kura atau bulus

Ambil satu bulus atau kura-kura,potong dan pisahkan daging dengan lemaknya lalu triskan lemak tersebut di bawah sinar matahari tunggu sampai mencair hingga menyadi minyak dan minyak siap di gunakan .Jangan pernah membuatnya dengan cara di masak atau di goreng karena akan menurunkan kualitasnya .sekian dari artikel manfaat daging kura-kura yang luar biasa bagi kesehatan tubuh  semoga dapat memberikan informasi dan pengetahuan yang lebih mendalam.



Komentar

Posting Komentar